Kamis, 20 Januari 2011

Ariel Dievakuasi ke Tahanan Wanita PN Bandung

BANDUNG - Ariel terpaksa dievakuasi ke sel tahanan wanita di lantai 2, Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (20/1/2011). Sedianya, Ariel telah kembali ke Rutan Kebon Waru sejak pukul 10.00 WIB.
Lebih dari satu jam sejak mobil tahanan Ariel dihadang massa hingga dia tidak bisa keluar dari PN Bandung. Jaksa pun terpaksa mengamankan Ariel dan mengevakuasi keluar dari mobil tahanan.

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini menempati tahanan khusus wanita di PN Bandung yang terletak di lantai dua. Tahanan tersebut merupakan lokasi tahanan yang biasa digunakan Redjoy saat menunggu persidangan.
Hingga kini pun beberapa petugas kepolisian masih terus berjaga didepan sel tahanan. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan Redjoy disatukan dengan tahanan lainnya yang bakal mengikuti sidang hari ini.
Sementara ratusan massa yang sebagian besar merupakan ibu-ibu itu, masih tetap melakukan orasi di depan gedung PN Bandung. Sementara massa dari kaum pria sengaja berkeliling memantau situasi dan berjaga-jaga.
"Jangan sampai Ariel lolos keluar Gedung PN ini," terang pengunjuk rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar