Selasa, 11 Januari 2011

Cut Tari Nostalgia di Resepsi Renny Sutiyoso

Cut Tari merasa bernostalgia karena dapat bertemu dengan teman-teman selebritis.
 Sejumlah artis hadir dalam acara resepsi pernikahan Renny Sutiyoso di Grand Ballroom Hotel Mulia, Selasa 11 Januari 2011 malam.

Salah satu artis yang menjadi pusat perhatian wartawan dalam acara itu adalah Cut Tari. Dia datang tanpa ditemani sang suami, Yohanes Yusuf Subrata.

Mengenakan baju panjang berwana gold, Cut Tari tidak lama di acara anak mantan Gubernur DKI Jakarta Itu. Tak lebih dari 20 menit, Cut Tari langsung pergi setengah berlari saat sejumlah wartawan mencoba mendekatinya.



Cut Tari mengaku senang bisa hadir dalam acara ini. Menurutnya, ini semacam nostalgia buat dia karena dapat bertemu dengan teman-teman selebritis.

"Saya jarang keluar rumah. Datang ke sini senang lah. Apalagi liat teman yang ketemu tambatan hatinya. Jadi, ya senang," ujarnya, Selasa 11 Januari 2011.

Dia juga mengaku keadaannya baik-baik saja meski tidak datang bersama suami. "Enggak tuh. Baik kok," singkatnya.

Dalam kesempatan yang hanya sebentar itu, Cut Tari menyampaikan ucapan selamat kepada Renny Sutiyoso dan Danindro Anindito.

"Ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal dari segalanya. Semoga diberkahi kebahagiaan," ujar Cut Tari memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Saat ditanyai mengenai kasus video porno antara dirinya dengan Ariel, Cut Tari memilih diam.

Selain Cut Tari, sejumlah artis juga hadir dalam pernikahan Renny. Seperti Titik Kamal, Tompi, dan Dian sastro.

Saksi pernikahan Renny dengan Danindro adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Akad nikah berjalan lancar siang tadi. Mas kawin pasangan tersebut adalah logam mulia seberat 11 gram.

Sumber: • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar