Kamis, 20 Januari 2011

Poppy Bunga nekat demi tato

JAKARTA - Poppy Bunga membuat tato di punggung. Nekat membuat tato karena merasa lebih seksi dengan tato, tapi Poppy mendapat tentangan dari ibunda.
Poppy membuat tato di Bandung ditemani kakaknya pada 2008, tanpa sepengetahuan ibundanya. Ibunda Poppy baru tahu saat tak sengaja sedang creambath di salon bersama Poppy. Karyawan salon iseng bertanya tentang tato tersebut.


"Saat itu aku lagi sama mama. Mama marah dan langsung pergi. Aku cari, untungnya ketemu. Aku langsung minta maaf. Aku jelasin kenapa aku buat tato. Sampai saat ini mama tetap enggak terima, tapi aku janji kalau suatu saat nanti bakal dihapus," paparnya saat ditemui di Pondok Indah Mall 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2011).
Aktris film Pemburu Hantu The Movie ini membuat tato seharga Rp1 juta itu bukan dengan niat pamer. "Aku ingin nikmati sendiri saja, bukan untuk pamer ke orang-orang kalau aku punya tato. Ada satu hal yang menonjol dari aku kalau bertato, rasanya seksi," kata Poppy.
Tato di belakang punggung kekasih Meidian Muladi Fasha itu bergambar malaikat perempuan dengan kepala tertunduk. Gambar itu melambangkan sifat Poppy.
"Ini gambar malaikat cewek lagi menunduk. Ini penggambaran diri aku. Kalau aku punya masalah atau apapun itu, aku pasti simpan semuanya sendiri. Sifat aku seperti apa yang tergambar di tato ini," paparnya.

Sumber  :http://id.omg.yahoo.com/news/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar